Jumat, 14 Desember 2007

LETS SHARING.......

"HARUSKAH MATA PELAJARAN KEWARGANEGARAAN ADA?????"
Mari buat pengunjung bloger ini kita memberikan opini, saran, kritisan yang itu semua berasal dari pribadi anda yang paling dalam. Dan saya mengundang anda untuk mengekspresikan segala uneg - uneg anda di media ini dengan topik yang cukup menarik yaitu "Haruskah Mata Pelajaran Kewarganegaraan Ada????"
Hal ini mengingat banyak kalangan siswa yang menganggap mapel ini sebagai pelengkap belaka dan cenderung meremehkan yang dipertegas dengan fakta nilai setiap mapel kewarganegaraan selalu baikkk (always). Tapi ada segolongan yang lebih ekstrim mengatakan kewarganegaraan tak mempunyai arti penting dalam dunia pendidikan karena substansinya hanya baik dan buruk, boleh dan tidak boleh. Yang itu semua bisa dipelajari setiap orang tanpa harus mengenyam sekolah, karena bisa dipelajari secara otodidak. Endingnya bagi mereka kewarganegaraan kalo perlu diytiadakan. Itu pandangan negatif dari banyak kelompok, lalu segi positifnya dimana?? Nah yang perlu kita kritisi mengenai fenomena seperti tersebut di atas. Aku tunggu partisipasimu......
Ini hanya sebatas opini yang mungkin tak berdasar, maka isi diluar tanggung jawab bloger. Harapan kami bagaimana meluruskan dari apa yang telah menyimpang......OK! Are you ready for your opini?You try, please!!!!!!

Tidak ada komentar: